Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

El Shaarawi ke Milan: Mimpi Menjadi Kenyataan


sports.okezone.com
MILAN – Kabar transfer gelandang Genoa Stephan El Shaarawi ke AC Milan bukan isapan jempol belaka. Sang pemain mengkonfirmasikan dirinya sudah resmi bergabung dengan Rossoneri.

Pemain 18 tahun tersebut sempat menghabiskan masa pinjaman di klub Serie B Padova, dan dia sukses mengantar klub itu ke babak play-off final.

“Saya suka AC Milan karena saya mengidolakan mereka sejak saya masih kecil,” ujarnya kepada Sky Sport 24, Senin (20/6/2011).

“Idola saya Kaka dan dia selalu memberi inspirasi saya. Bergabung di Milan seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata El Shaarawi yang baru tampil tiga kali bersama Genoa.

AC Milan ditaksir menggelontorkan dana 7.5 juta euro, ditambah memberikan setengah kepemilikan Alexander Merkel kepada Genoa. Merkel sendiri tidak keberatan ke skuad Grifone, namun dia berharap bisa segera kembali ke San Siro.

“Saya ke Genoa untuk menambah pengalaman, tapi akan kembali ke Milan dan lebih hebat dari sebelumnya,” kata Merkel mengkonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar