Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Valdes Coba Tahan Kepindahan Bojan


sports.okezone.com
BARCELONA – Sejumlah pemain Barcelona tidak sepakat dengan ide kepindahan Bojan Krkic ke AS Roma, salah satu yang paling keras menentang adalah kiper utama klub berjuluk Los Azulgranas, Victor Valdes.

Bojan belakangan memang dikabarkan akan merapat ke Roma dalam waktu dekat. Pemain 20 tahun tersebut mengikuti jajak pelatihnya di tim lapis dua Barcelona, Luis Enrique.

Tahu akan hal tersebut, sebagai sahabat sekaligus senior Valdes mencoba mengingatkan. Dia tidak mau Bojan nantinya malah salah langkah karena kerburu nafsu dalam mengambil keputusan.

“Adalah berita negatif ketika mengetahui dia akan pergi. Dia sahabat saya dan juga pemain hebat di Barca,” ujar Valdes seperti dikutip Goal, Selasa (28/6/2011).

“Dia belum menunjukkan seluruh kemampuan di sini dan sekarang memilih pergi. Tapi saya tekankan bahwa Bojan tetap pemain yang baik. Jika dia merasa positif dengan meninggalkan klub ini, maka saya ikut berbahagia,” sambungnya.

Di Barca sendiri Bojan memang kurang mendapat tempat. Dia kalah bersaing dengan pilar-pilar kesohor macam Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodrigues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar