Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Pato Incar Status Lengenda Milan


sports.okezone.com
MILAN – Alexandre Pato mengucap janji setia kepada klubnya sekarang AC Milan. Bahkan dia secara lugas menyatakan ingin mendapatkan status legenda di sana.

“Saya ingin jadi bagian penting dalam sejarah AC Milan, sebuah simbol, legenda, pemain yang meninggalkan banyak kenangan serta trofi,” cetus Pato seperti dikutip Football Italia, Selasa (27/6/2011).

“Bergabung dengan Milan merupakan mimpi yang jadi nyata. Saya tidak berniat meninggalkan klub ini dan ingin bertahan selama mungkin,” sambungnya.

Pato adalah pemain yang didatangkan ke San Siro pada 2008 silam ketika usainya baru menginjak 18 tahun. Meskipun masih ‘hijau’, tapi pemain asal Brasil sudah memberikan banyak kontribusi bagi Rossoneri termasuk gelar Scudetto di musim kemarin.

Untuk ke depannya, Pato berharap bisa memberikan lebih banyak gelar bagi Milan.

“Tidak bisa dibantah, saya sangat senang dengan gelar kemarin. Itulah yang saya harapkan semenjak pertama mengenakan seragam merah-hitam. Sekarang saya ingin melanjutkan dengan meraih gelar lain seperto Super Cup, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub,” tuntas Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar