Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juni 2011

Arsenal Minta 12 Juta Pounds untuk Bendtner


sports.okezone.com
LONDON – Arsenal tetap ngotot dengan banderol 12 juta poundsterling yang dipatok untuk Nicklas Bendtner. Harga ini dianggap terlalu mahal bagi beberapa klub peminat Bendtner.

Beberapa klub Eropa menyatakan ketertarikannya menampung Bendtner setelah striker asal Denmark menyatakan akan segera hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Sporting Lisbon, Borussia Dortmund, Besiktas, Hamburg, Inter Milan, dan Bayern Munich merupakan klub yang kerap dikaitkan dengan bomber kelahiran 23 tahun silam.

Seperti dilaporkan media beberapa waktu lalu, Sporting Lisbon mengajukan penawaran di angka tujuh juta poundsterling. Namun, angka itu ditokak The Gunners yang mematok harga 12 juta pound, demikian disitat Goal, Jumat (17/6/2011).

Bendtner tampaknya lebih memilih berlabuh di Italia, tapi bukan berarti dia menutup pintu bagi klub lain yang meminatinya. Tampil sebagai reguler di klub baru merupakan misi Bendtner. Maklum, pemain yang membela The Gunners sejak 2005 lalu tak kebagian tempat utama di Emirates.

Rangkaian cedera serta penampilan Robin van Persie yang terus menanjak membuat kesempatan tampil reguler terbatas. Bendtner bahkan pernah dipinjamkan ke Birmingham City selama semusim pada 2007 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar