Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

Buffon Yakin Pirlo Kembalikan Kejayaan Juve


sports.okezone.com
TURIN – Kehadiran Andrea Pirlo di Juventus disambut baik kiper Gianluigi Buffon. Kiper veteran yakin Pirlo bisa membantu La Vecchia Signora kembali ke masa kejayaan.

Prestasi Bianconeri terus melorot sejak diterpa skandal Calciopoli pada 2006 lalu. Bahkan, Juventus absen di Liga Champions selama dua tahun terakhir. Namun, dengan kehadiran Pirlo dalam skuad Antonio Conte, Buffon yakin bisa memberikan dampak positif.

“Populasi Juventini hanya menginginkan kemenangan dan saya harap bisa kembali ke jalur kemenangan dengan klub ini pada 2012 mendatang,” jelas Buffon, disitat Football-Italia, Senin (20/6/2011).

“Saya tak tahu dengan pemain mana hal itu akan tercapai. Mungkin Pirlo bisa melihatnya karena dia pendatang baru terbaik yang bisa dilakukan klub,” lanjut kiper yang sempat dihubungkan dengan Manchester United.

Bianconeri mendapatkan Pirlo dengan bebas transfer setelah gelandang asal Italia tak mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan. Buffon juga menegaskan hubungannya dengan staf Juventus berjalan baik.

“Saya bisa mengkonfirmasi hubungan saya dengan orang-orang di Juventus kembali berjalan sangat baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar