Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

United Beralih ke Xabi Alonso

sports.okezone.com
MANCHESTER - Manchester United telah memastikan tidak lagi berminat kepada Wesley Sneijder. Kini, klub berjuluk Setan Merah tersebut mengalihkan bidikannya kepada gelandang Real Madrid, Xabi Alonso.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (20/6/2011), pelatih Sir Alex Ferguson berencana membawa kembali Alonso ke Inggris dan memperkuat United. Gelandang elegan Spanyol ini diyakini memiliki kualitas mumpuni untuk menggantikan peran Paul Scholes (pensiun) di lini tengah ‘The Red Devils’.

Permasalahan gaji menjadi pertimbangan utama Fergie mengalihkan bidikannya ke Alonso ketimbang meminang Sneijder. Menurut kabar yang berhembus, gaji yang diterima Alonso di Madrid tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan permintaan Sneijder yang cukup tinggi dan berpotensi merusak keharmonisan ruang ganti United.

Sebagai bentuk keseriusannya terhadap Alonso, Fergie kabarnya akan mengirimkan utusan untuk menemui Alonso di kamp latihan Spanyol untuk membicarakan peluang kepindahannya ke Old Trafford.

Namun, United dipastikan bakal menemui jalan terjal untuk bisa mendapatkan Alonso. Selain kubu Madrid belum memberikan sinyal bakal melepasnya, Alonso sendiri nampaknya akan sulit menerima pinanangan yang notabene seteru abadi Liverpool, klub yang sempat lama diperkuat Alonso saat masih berkarir di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar