Cari Blog Ini

Selasa, 21 Juni 2011

"Musim Depan Munich Rebut Mahkota Barcelona!"


sports.okezone.com
MUNICH – Optimisme tinggi diumbar oleh rekrutan anyar Bayern Munich Rafinha. Pemain asal Brasil tersebut sangat yakin musim depan The Bavarian bakalan mampu merebut mahkota Liga Champions milik Barcelona.

"Barcelona merupakan favorit saya. Mereka adalah tim terbaik dalam sejarah sepakbola yang dihuni oleh pemain hebat macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Lionel Messi,” ujar Rafinha.

“Bagaimanapun, saya tetap yakin Munich punya segalanya yang dibutuhkan untuk merebut mahkota mereka musim depan. Sementara tim lain seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan AC Milan juga bisa menjadi batu sandungan,” sambungnya seperti dikutip Goal, Rabu (22/6/2011).

Rafinha bergabung ke Munich sejak beberapa pekan lalu dari Genoa. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pemain asal Brasil itu sendiri bukanlah nama asing di kancah Bundesliga. Sebelum memutuskan hijrah ke Serie A awal musim lalu, dia sempat membela Schalke 04, bahkan di sana Rafinha menjadi salah satu punggawa andalan.

Keputusan Rafinha kembali ke Jerman ditenggarai karena dia merasa tidak cocok dengan gaya permainan di Italia. Di FC Hollywood, dia kemungkinan besar akan dijadikan pemain inti karena posisi di kanan pertahanan belum memiliki penghuni permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar