Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juni 2011

"Bertahanlah di Milan Cassano"


sports.okezone.com
MILAN - Antonio Cassano datang ke Milan secara tidak sengaja, karena dipecat Sampdoria akhir tahun lalu. Meski kalah pamor dengan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, tapi skuad Rossonerri masih membutuhkan Cassano. 
Asisten pelatih Mauro Tassotti meminta Cassano tetap bertahan di San Siro, dan tetap bertarung memperebutkan skuad inti di dalam tim. “Saya akan menyarankan kepada Antonio untuk tetap di sini bersama kami,” ujarnya kepada Milan Channel seperti dikutip Football-Italia, Kamis (16/6/2011).

“Dia tahu apa yang kami pikirkan tentangnya di sini, kami memandangnya sebagai pemain berkelas. Sejumlah pertandingan di musim depan menanti, tapi itu tergantung dengannya.”

Rumor terus berkembang Cassano akan meninggalkan Milan, meski Rossoneri maupun Cassano, tidak memberi sinyal akan memutuskan berpisah musim panas ini.

Spekulasi ini muncul, lantaran Milan tidak menjamin satu jatah di skuad inti untuk Cassano di mana dia harus bersaing dengan Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Pippo Inzaghi.

Bergabung di paruh musim lalu, pemain yang memiliki imej Bad Boy ini tampil 17 kali, namun hanya 921 menit, atau rata-rata hanya merumput 54 menit per-pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar