Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juni 2011

Carragher Tatap Musim Depan dengan Optimis


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Menatap prestasi Liverpool musim depan dibawah kepelatihan Kenny Dalglish membuat Jamie Carragher optimis. Walaupun timnya meraih hasil kurang maksimal di musim ini, dan bahkan gagal lolos ke Europa League, bek veteran ini percaya timnya dapat berbicara banyak di musim depan dan menikmati setiap laga seperti di akhir musim.

Kenny Dalglish memang sosok spesial bagi The Reds, karena pernah menjabat sebagai pemain sekaligus pelatih di masa jaya klub dari kota pelabuhan tersebut. Kehadirannya di bulan Januari mampu mendongkrak performa tim berlogo burung Liver ini sehingga mampu bertengger di peringkat enam klaseman akhir Premier League.

"Sejujurnya saya kecewa musim ini telah berakhir. Saya tahu kami tidak menyelesaikannya dengan baik dalam dua laga akhir tetapi empat hingga lima bulan terakhir sangatlah nikmat." tuturnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (1/5/2011).

"Kami melakukan yang terbaik dan kembali menikmati setiap laga. 18 bulan sebelumnya sangatlah sulit tetapi kami mulai menemuikan irama. Sulit untuk berganti kepelatihan di musim panas. Saya telah siap berpikir mengenai musim depan. Anda selalu berpikir siapa yang masuk dan pergi,ketika jadwal rampung anda juga berpikir siapa yang tampil di laga pertama,itu tidak pernah berhenti," tandasnya.

Musim ini bagaikan sebuah drama bagi Liverpool yang tampil dibawah performa, ditinggal Fernando Torres, berganti pelatih, hingga akhirnya kebangkitan performa tim. Klub Merseyside ini harus puas mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Premier League dengan 58 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar