Cari Blog Ini

Kamis, 01 Agustus 2013

Higuain: Scudetto Harga Mati untuk Napoli

DetikSport

Naples - Gonzalo Higuain tahu bawa Napoli punya skuat yang mumpuni bersaing di papan atas musim depan. Maka dari itu ia bertekad membawa Il Partenopei meraih gelar Scudetto dengan Juventus jadi pesaing terkuatnya.

Higuain diboyong dengan banderol 37 juta euro yang juga jadi rekor transfer klub asal Naples itu. Eks striker Real Madrid it dibeli untuk menggantikan posisi Edinson Cavani yang dibeli Paris St Germain.

Selain Higuain, Napoli juga sudah membeli pemain-pemain top dalam diri Pepe Reina, Jose Callejon, Raul Albiol, Dries Mertens, dan masih akan menargetkan beberapa pemain seperti Alvaro Arbeloa dan Martin Skrtel.

Jika saja Napoli berhasil mendapatkan dua pemain itu dipastikan Rafael Benitez akan punya skuat wah yang boleh dibilang hanya kalah bagus dibanding Juventus, sang juara Seri A dalam dua musim beruntun.

Ini pula yang bikin Higuain optimistis bahwa Napoli bisa berbicara banyak musim depan dan target Scudetto jadi harga mati.

"Target kami adalah Scudetto. Musim lalu kami tampil sangat bagus di kompetisi ini dan kami akan coba menuntaskan musim setinggi mungkin kali ini," tegas Higuain seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir kami masih akan bersaing dengan mereka (Juventus) untuk merebut Scudetto. Kami tahu semua Juve pantas dijagokan, tapi yang terpenting adalah kami percaya akan kemampuan kami sendiri," sambungnya.

"Kami harus berpikir bisa memenangi setiap laga yang dimainkan -- dan jelas kami punya potensi untuk melakukannya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar