Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Ranocchia Kembali Tegaskan Tak Mau Pergi dari Inter

DetikSport


Milan - Andre Ranocchia kembali harus membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya akan hengkang. Ia ingin membuktikan kemampuannya pada Walter Mazzarri yang dipujinya sebagai pelatih top.

Ranocchia disebut tak akan jadi pilihan utama ketika Mazzarri ditunjuk untuk melatih Inter musim panas ini. Ini yang membuat ia dikait-kaitkan dengan beberapa klub Seri A dan juga Manchester United.

Berkali-kali rumor itu muncul di media Italia dan Ranocchia sempat membantah kabar itu. Tapi kemudian jelang berakhirnya bursa transfer ini, isu tersebut kembali ada.

"Bursa transfer? Seperti biasa itu hanyalah untuk bisnis. Banyak rumor yang beredar. Tapi saya masih di sini. Saya akan terus berusaha keras saat mengenakan jersey ini," ujar Ranocchia seperti dilansir Football Italia.

Mazzarri jadi salah satu faktor mengapa bek 25 tahun itu ingin bertahan terus di Giuseppe Meazza. Ia menilai eks pelatih Napoli itu sudah bikin tim lebih solid musim ini.

"Mazzarri sangat fokus pada setiap aspek dalam pertandngan. Kami lebih kompak dalam bertahan saat ini," lanjutnya.

"Kami lebih bermain sebagai tim dan tak lagi kesulitan," demikian dia.

Ranocchia dibeli dari Genoa pada bursa transfer Januari 2010 dan ia sudah tampil 80 kali di seluruh kompetisi serta menyumbang enam gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar