Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

Tottenham Sudah Pikirkan Laga Kontra Arsenal Pekan Depan

DetikSport



London - Dua laga awal Premier League dilalui Tottenham Hotspur dengan kemenangan. Hal ini bikin Andre Villas-Boas puas dan menilai bisa jadi modal bagus untuk menghadapi Derby London Utara pekan depan.

Setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0 di laga pembuka lalu, Spurs untuk pertama kalinya memainkan laga kandang di White Hart Lane, Minggu (25/8/2013) malam WIB, melawan Swansea City.

Tampil dominan sejak awal laga, Spurs kembali menang dengan skor tipis 1-0 dan lagi-lagi disumbangkan penyerang anyarnya, Roberto Soldado, lewat titik putih. Enam poin dikumpulkan membuat Spurs sementara bertengger di posisi ketiga klasemen.

Start yang dilakoni Spurs lebih baik setidaknya dari musim lalu mengingat mereka hanya meraih dua poin dari tiga laga berlalu di 2012/2013. Ini lah yang bikin Villas-Boas selaku manajer puas dengan perkembangan anak asuhnya di awal musim ini.

"Ini adalah start yang bagus. Musim lalu kami punya awal musim yang berbeda (ketika mereka hanya meraih dua poin dari tiga laga)," ujar Villas-Boas seperti dikutip BBC.

Start apik ini pun jadi modal berharga untuk The Lilywhites melakoni laga penting di pekan ketiga saat menghadapi rival mereka, Arsenal, di Emirates Stadium. Mimpi buruk kekalahan 2-5 musim lalu tentunya tak ingin diulangi oleh Spurs lagi.

"Ini memberi kami sedikit kepercayaan diri menghadapi laga sulit kontra Arsenal pekan depan (hari Minggu). Saya sangat puas," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar