Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

Komentari Baines dan Fellaini, Moyes Diminta Urus Pemainnya Sendiri

DetikSport


Liverpool - Pernyataan David Moyes soal karier Marouane Fellaini dan Leighton Baines yang terhambat di Everton dibalas Roberto Martinez. Daripada mengomentari pemain klub lain, Moyes diminta menuntaskan masalahnya sendiri.

Menyusul kepindahan Moyes ke Manchester United, sang manager dikabarkan akan membawa beberapa anak didiknya ke Old Trafford. Namun setelah sekian pekan terlewati, Fellaini dan Baines yang jadi incaran utama ternyata tak kunjung bisa dibeli. Pihak Everton bersikeras untuk mempertahankan dua nama tersebut.

Atas keputusan mempertahankan kedua pemainnya itu, Moyes menyebut Everton telah menghambat karier mereka. Pernyataan tersebut kini dibalas oleh Roberto Martinez, yang menyebut Moyes harusnya mengurusi masalah di klubnya sendiri.

"Jika seorang manajer mulai membicarakan pemain yang terdaftar di klub lain maka itu adalah akhir dari segalanya. Saya pikir semua orang harusnya melihat ke dalam diri mereka sendiri. Saya yakin mereka punya banyak masalah yang sama," sahut Martinez di Skysports.

Pernyataan Martinez diyakinu merujuk pada kasus Wayne Rooney. Sang striker sudah sejak beberapa waktu lalu meminta untuk dijual, meski Chelsea sudah menyatakan ketertarikan namun pihak MU belum mau melepasnya.

"Saya bisa saja dengan mudah memberikan pendapat saya soal pemain-pemainnya (MU), tapi saya pikir saya harus lebih bisa menaruh hormat," lanjut manajer asal Spanyol berusia 40 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar