Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

Barca Menang Tipis Atas Malaga

DetikSport



Malaga - Barcelona memetik hasil positif saat melakukan lawatan ke kandang Malaga. Gol tunggal dari Adriano mengantarkan Los Cules meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Senin (26/8/2013) dinihari WIB, Malaga langsung mengambil inisiatif serangan begitu laga dimulai. Lewat kaki Fernando Tissone, mereka memberikan ancaman di menit kedua tapi masih melayang di atas mistar.

Los Cules kemudian membalas satu menit kemudian. Sundulan Alex Song menyambut umpan Xavi masih bisa di garap Wilfredo Caballero.

Cecs Fabregas melakukan percobaan di menit 18. Sial, sepakan Fabregas meneruskan umpan Adriano itu masih bisa dihalau oleh Caballero.

Andres Iniesta melepaskan sepakan ke arah gawang di menit 27. Belum optimal, bola sodoran Javier Mascherano itu masih melayang.

Semenit kemudian, Vitorino Antunes pun mengancam Barca. Tapi, tendangannya itu masih bisa diantisipsi Victor Valdes.

Sanchez mendapatkan giliran untuk melakukan sundulan ke arah gawang di menit 37. Belom berhasil, bola itu mengarah ke arah penjaga gawang.

Satu menit menjelang turun minum, Barca memecah kebuntuan. Gol iu hadir berkat sepakan terarah Adriano dari luar kotak penalti. Tak lama kemudian laga pun memasuki jeda.

Babak kedua dimulai, Barca langsung menyerang. Peluang pertama Fabregas di menit 51 memanfaatkan umpan Jordy Alba, masih bisa diamankan.

Malaga hampir mnyamakan kedudukan di menit 66. Sial, sepakan Fabrice meneruskan umpan Rodque Santa Cruz membentur tiang gawang Barca.

Neymar yang masuk di menit 63 menggantikan Pedro, mendapatkan kans 17 menit sesudahnya. Tapi, sepakannya masih bisa ditepis oleh Caballero.

Malaga mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit 90. Seba Fernandez melakukan sundulan setelah terarah memanfaatkan umpan dari sayap kanan.

Bola rebound jatuh ke kaki Tissone, tapi Valdes kembali melakukan penempatan dengan bagus hingga mampu menghalau sepakan pemain Malaga itu. Tak lama kemudian laga berakhir. Skor 1-0 untuk barca menjadi penutup laga.

Dengan tiga angka ini, Azulgrana kembali menempati posisi pertama klasemen sementara dengan raihan enam angka, ungguk produktivitas gol dari Atletico Madrid, Athletic Bilbao, dan Villareal.

Sementara untuk Malaga, mereka berada di posisi 19 sebab belum mampu mengoleksi angka.

Susunan pemain

Malaga: Wilfredo Caballero, Jesus Gamez, Vitorino Antunes, Marcos Angeleri, Sergio Sanchez, Ignacio Camacho (Seba Fernandez 76), Fernando Tissone, Sergi Darder, Roque Santa Cruz, Bartlomiej (Eliseu 63), Fabrice (Pedro Morales 77)

Barcelona: Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Adriano (Dani Alves 45), Xavi, Andres Iniesta (Sergi Roberto 83), Alex Song, Cesc Fabregas, Pedro (Neymar 63), Alexis Sanchez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar