Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

Granada Berharap Ronaldo Bikin Gol Bunuh Diri Lagi

DetikSport



Granada - Musim lalu Granada bikin kejutan dengan mengalahkan Real Madrid lewat gol bunuh diri Cristiano Ronaldo. Klub itu pun berharap Ronaldo melakukan hal serupa lagi saat kedua tim bertemu besok.

Tanggal 2 Februari 2013 lalu Granada menjadi salah satu dari lima klub yang mampu mengalahkan Madrid di musim 2012/2013. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu justru dibuat oleh pemain Madrid di mana Ronaldo membuat gol ke gawangnya sendiri di menit 22.

Gol tersebut membuat Ronaldo jadi satu-satunya pemain di La Liga yang mampu bikin gol ke seluruh tim musim termasuk Los Blancos. Saat itu Madrid dibikin frustrasi oleh Granada yang sama sekali tak bikin shot on goal ke gawang lawannya itu.

Kini setelah enam bulan berlalu, kedua tim akan bertemu lagi di stadion yang sama, Los Carmenes, Selasa (27/8) dinihari WIB pada jornada kedua La Liga. Madrid dan Granada tengah mengincar kemenangan kedua mereka musim ini.

Namun, dengan kualitas skuat yang dimilikinya jelas Madrid jauh lebih diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin. Tapi tentu Granada tak ingin gentar lebih dulu dan yakin bisa memberi kejutan seperti pertemuan kedua tim awal tahun ini.

"Aku berharap Cristiano mencetak gol bunuh diri lagi. Mereka adalah tim yang hebat. Secara individu mereka punya banyak pemain kuat. Kami ingin meraih minimal hasil imbang atau kalau bisa menang," ujar penyerang Granada, Yousesef El-Arabi, seperti dilansir AS.

"Kami harus bertahan dengan baik dan waspada untuk tak terlalu mudah kehilangan bola karena mereka sangat cepat. Kami juga butuh sedikit keberuntungan," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar