Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Villas-Boas Takkan Kecewa Jika Bale Hengkang

DetikSport



London - Tottenham Hotspur tak lama lagi akan kehilangan bintangnya Gareth Bale. Meski demikian Andre Villas-Boas mengaku tak kecewa karena sudah jadi impian Bale untuk pindah ke Real Madrid.

Bale selangkah lagi akan gabung ke Madrid setelah Villas-Boas mengakui bahwa saat ini klubnya tengah melakukan negosiasi yang akan tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Ini artinya Bale akan segera jadi pemain termahal dunia setelah Madrid bersedia membayar sekitar 100 juta euro kepada Spurs plus juga mengakhiri saga transfer pemain asal Wales itu yang sudah berlangsung berbulan-bulan lamanya.

Kehilangan Bale tentunya akan jadi sisi negatif dari Spurs -- selain positifnya adalah mendapatkan pemasukan besar dari penjualan si pemain -- karena ia adalah andalan Spurs dalam beberapa musim terakhir.

Khususnya musim lalu ia mencetak 23 gol di Premier League dan menobatkannya sebagai pemain terbaik liga plus pemain muda terbaik di musim itu.

Terkait hal itu, Villas-Boas tak mau berlarut dalam kekecewaan mengingat kepindahan ke Bale ke Madrid sudah jadi impian si pemain. Ia yakin bahwa Spurs akan tetap tangguh meski tanpa kehadiran Bale.

"Tidak (saya tidak dikecewakan olehnya) - saya pikir dia akan punya musim yang sangat hebat. Apa yang terjadi saat ini adalah impiannya," ujar Villas-Boas seperti dikutip Sky Sports.

"Pada akhirnya bakal ada kesepakatan untuk ketiga pihak. Tottenham akan melakoni transfer terbesar dalam sejarah sepakbola. Pada akhirnya saya pikir, jika Tottenham menerimanya dan segalanya berjalan dengan baik, maka selesai urusan," demikian dia.

Kepergian Bale boleh jadi tak begitu disesali Villas-Boas mengingat Spurs sudah mendatangkan banyak pemain baru seperti Roberto Soldado, Paulinho, Naser Chadli, Ettiene Capoue, dan terakhir Erik Lamela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar