Cari Blog Ini

Jumat, 30 Agustus 2013

Kaka Ingin Tinggalkan Madrid

DetikSport



A Coruna - Karier Kaka di Real Madrid tampaknya akan segera berakhir setelah pemain internasional Brasil itu mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub Spanyol itu.

Hal itu diutarakan Kaka pasca membela Madrid dalam laga persahabatan bertajuk Trofi Teressa Herrera kontra Deportivo La Coruna, Jumat (30/8/2013) dinihari WIB. Pada laga itu Kaka mencetak dua gol yang membawa Madrid menang 4-0.

Kaka sendiri memang kariernya tak berkembang selama di Madrid sejak gabung tahun 2009 dari AC Milan. Ia lebih banyak berkutat dengan cedera yang membuat performanya menurun dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Total hanya 120 kali ia tampil di seluruh kompetisi selama lima musim main di sana dan membuat 29 gol serta 32 assist. Ini pula yang membuatnya sempat kehilangan tempat di timnas Brasil.

Dengan Piala Dunia musim panas tahun depan digelar di negaranya, Kaka boleh jadi akan mencari klub yang bisa memberinya jaminan posisi di tim inti. Milan dirumorkan jadi tujuan pertama pesepakbola 31 tahun itu selain mencoba berkarier di Amerika Serikat.

"Aku ingin pergi. Aku pikir ini yang terbaik untukku dan juga klub. Aku ingin menuntaskan persoalan ini pada hari Senin," ujar Kaka seperti dilansir Football Espana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar