Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Southampton Menang Telak, Crystal Palace Tersingkir

DetikSport



London - Sebagian besar klub-klub Premier League lolos dari babak kedua. Salah satunya adalah Southampton yang berhasil memetik kemenangan telak. Namun sebaliknya Crystal Palace mesti tersingkir.

Southampton tanpa ampun mempermalukan klub divisi Championship Barnsley dengan skor 5-1 di Oakwell Stadium dalam laga yang digelar Rabu (28/8/2013) dinihari WIB.

Setelah memimpin dua gol melalui Steven Davis di menit ke-26 dan Jay Rodriguez di menit ke-49, Barnsley menipiskan jarak setelah Stephen Dawson membuat gol balasan pada empat menit kemudian.

Akan tetapi, itu menjadi satu-satunya gol Barnsley. Southampton mengamuk dengan menyarangkan tiga gol tambahan masing-masing dari Emmanuel Mayuka (66), penalti Davis (89) dan Gaston Ramirez di masa injury time.

Sementara itu Crystal Palace mendapati hasil mengecewakan setelah takluk di tangan klub divisi ketiga alias League One Bristol City 1-2.

Bertandang ke Ashton Gate, Palace lebih dulu tertinggal dua gol dari Bristol. Usai bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama, tim tuan rumah membuka skor lewa Jay Emmanuel-Thomas (59) yang digandakan oleh Scott Wagstaff pada menit ke-71.

Menjelang laga usai, Owen Garvan mencetak gol balasan untuk Palace kendati hal itu tetap tidak dapat mengindarkan timnya dari kekalahan.


Hasil Lain Babak Kedua Piala Liga Inggris:

Sunderland 4-2 Milton Keynes Dons
Burton Albion 2-2 Fulham* (Fulham menang adu penalti 5-4)
Leyton Orient 0-1 Hull City
West Ham 2-1 Cheltenham Town
Norwich City 6-3 Bury
West Bromwich 3-0 Newport County

Tidak ada komentar:

Posting Komentar