Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Jelang MU vs Chelsea

MU Bidik Kemenangan di Laga Kandang Pertama


DetikSport

Manchester - Pertandingan kandang pertama Manchester United musim ini ditandai dengan menghadapi Chelsea. Angka penuh menjadi target MU demi modal positif guna menjalani laga-laga berat ke depan.

Jaminan duel sengit antara MU kontra Chelsea akan tersaji di Old Trafford pada Selasa (27/8/2013) dinihari WIB. Laga tersebut sekaligus menjadi laga kandang kompetitif pertama bagi sang manajer baru David Moyes.

Bagi 'Setan Merah', laga melawan The Blues tidak pernah mudah. Statistik menunjukkan bahwa Chelsea unggul dalam lima perjumpaan terakhir di seluruh kompetisi domestik dengan catatan tiga kali menang dan sekali kalah.

Bahkan MU terlihat tidak pernah menang dalam empat duel terakhirnya dengan 'Si Biru'. Kemenangan terakhir yang diperoleh MU terjadi pada 28 Oktober 2012 dengan skor 3-2 di ajang Premier League.

Setelah melewati Chelsea, MU masih akan menghadapi jadwal berat lainnya dengan bertandang ke markas Liverpool. Kemudian MU akan menjamu tim promosi Crystal Palace sebelum bertemu rival sekotanya, Manchester City.

"Penting untuk memperoleh sebuah start bagus, terutama ketika pertandingan itu menjadi laga kandang pertama dan laga kandang kompetitif pertama manajer di Old Trafford," kata bek tengah Jonny Evans di situs resmi MU.

"Selalu penting untuk mendapatkan start bagus dan menetapkan standar untuk sisa musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar