Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Maicon Bertekad Bayar Kepercayaan Roma

DetikSport


Roma - Maicon antusias menyambut petualangan barunya bersama AS Roma. Bek asal Brasil itu ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan Giallorossi kepadanya.

Maicon memang sangat sukses ketika membela Inter Milan. Dia memenangi empat scudetto dan menjadi bagian tim Nerazzurri yang meraih treble pada tahun 2010.

Tapi, Maicon meredup setelah dia pindah ke Manchester City pada tahun lalu. Karena banyak diganggu cedera, dia cuma bermain 13 kali sepanjang musim 2012/2013.

Kini, Maicon telah kembali ke Italia. Dia memutuskan kontraknya dengan City dan bergabung dengan Roma.

Dengan usianya yang sudah 32 tahun dan kondisi fisiknya yang rentan cedera, Maicon dianggap sebagai sebuah perjudian untuk Roma. Tapi, si pemain tak sepakat. Dia bertekad untuk tampil bagus bersama I Lupi.

"Apakah saya merupakan sebuah perjudian untuk Roma? Tidak. Tak ada yang harus saya buktikan kepada siapa pun. Saya hanya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan," ucap Maicon seperti dikutip Football Italia.

“Saya memilih Roma karena menginginkan saya dengan hati mereka, yang mana itu adalah hal penting untuk seorang pemain. Saya siap dan ada di skuat mereka. Jadi, saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka kepada saya," lanjutnya.

"Pelatih Rudi Garcia sangat memercayai saya. Dia memanggil saya ketika saya pertama kali tiba dan mengatakan bahwa dia menginginkan saya di timnya. Dia bekerja dengan baik di Prancis, jadi saya harap dia bisa meneruskannya di sini," kata Maicon.

“Kami punya sebuah skuat penting di sini. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan klub harus bekerja dengan baik dengan para pemain yang mereka miliki," tutur pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar