Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Gervinho: Pindah ke Roma Bukan Langkah Mundur

DetikSport


Roma - Gervinho merasa sudah membuat keputusan tepat dengan meninggalkan Arsenal dan hijrah ke AS Roma. Menurutnya, pindah ke Roma bukanlah sebuah kemunduran dalam kariernya.

Dua tahun memperkuat Arsenal, Gervinho hengkang pada musim panas ini. Penyerang internasional Pantai Gading itu pindah ke Roma dan bereuni dengan Rudi Garcia, pelatihnya di Lille.

Musim ini, Arsenal akan kembali tampil di pentas Liga Champions. Sementara itu, Roma akan absen dari kompetisi Eropa lantaran musim lalu hanya finis di urutan keenam klasemen akhir Seri A.

Kendati Giallorossi hanya akan bermain di kompetisi domestik, Gervinho tak mempermasalahkannya. Bagi pemain 26 tahun ini, yang penting dirinya bisa kembali tampil reguler.

"Roma menunjukkan ketertarikan yang besar dan saya tak ragu untuk bergabung karena saya mengenal Rudi Garcia dengan baik dan menganggapnya sebagai pelatih hebat," ujar Gervinho di Sky Sports.

"Saya meninggalkan klub besar seperti Arsenal, tapi ini bukan langkah mundur dalam karier saya. Tim ini tangguh dan saya berharap bisa tampil baik dan memenangi sesuatu bersama Roma," lanjutnya.

"Saya sangat senang main untuk Arsenal. Saya bermain di sana selama dua musim. Tapi, di sana saya naik turun. Mungkin saya bisa tampil lebih baik, namun setelah dua tahun saya menginginkan perubahan," kata pemain bernama asli Gervais Lombe Yao Kouassi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar