Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Kemenangan yang Harus Dibayar Mahal 'Si Merah'

DetikSport



Liverpool - Liverpool memang lolos dari lubang jarum saat menghadapi Notts County di babak kedua Piala Liga Inggris. Namun sukses itu harus dibayar mahal ketika tiga pemainnya tumbang sekaligus di laga itu.

Menghadapi Notts di Anfield, Rabu (28/8) dinihari WIB, Liverpool dipaksa memainkan perpanjangan waktu setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal. Pada akhirnya di 2x15 menit itu gol-gol Daniel Sturridge serta Jordan Henderson membawa mereka lolos ke babak ketiga usai menang 4-2.

Liverpool selamat dari ancaman tersingkir lebih dini di kompetisi ini. Bersamaan dengan kabar baik itu, ada pula kabar buruk ketika beberapa pemain mereka bertumbangan di laga ini.

Pertama Aly Cissokho harus keluar di menit ke-10 karena cedera engkel, lalu Joe Allen di menit 67 karena bermasalah pada hamstringnya dan terakhir Kolo Toure yang merasakan sakit di otot pangkal pahanya.

Khusus Toure, cederanya ini tentunya memukul manajer Brendan Rodgers yang mengandalkannya di dua laga awal Liga Inggris dan Toure pun bermain bagus. Kini bek Pantai Gading itu terancam absen membela tim saat menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

"Untuk Kolo Toure, kami harus segera memeriksanya. Otot pangkal pahanya sedikit terbuka. Ototnya tertarik dan jujur ia terlihat tak dalam kondisi baik," ujar Rodgers di situs resmi tim.

"Cissokho begitu frustrasi. Dia seharusnya tidak absen lama. Dia mendapat cedera di engkelnya. Dia seperti putus as karena langsung keluar pada laga pertamanya di sini," sambungnya.

"Joe Allen sepertinya bermasalah dengan hamstring. Jadi kami harus melihatnya lagi. Kami akan mengetahui perkembangannya pagi hari tapi sepertinya ini bukan malam yang baik untuk kami terkait cedera para pemain."

Untungnya kabar baik juga datang untuk Rodgers ketika Martin Skrtel dinyatakan fit untuk main lawan 'Setan Merah' weekend ini usai sembuh dari cedera lutut.

"Ya, dia akan oke untuk bermain akhir pekan ini. Malam ini terlalu cepat untuknya kembali main tapi dia sudah kembali berlatih beberapa hari terakhir ini," demikian Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar