Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Madrid-Spurs Sudah Negosiasi, Kepindahan Bale Segera Terwujud

DetikSport



London - Saga terkait Gareth Bale bisa jadi tengah memasuki periode akhir. Kubu Real Madrid dan Tottenham Hotspur sudah melakukan negosiasi, kepindahan Bale pun bisa terjadi dalam waktu dekat.

"Saat ini kedua klub tengah melakukan pembicaraan - Tottenham dan Real Madrid - untuk menetapkan keputusan final soal kontrak," ungkap Andre Villas-Boas di Reuters.

Bale sebenarnya masih punya kontrak tiga tahun lagi bersama Spurs. Namun sejak El Real menyatakan ketertarikan, pemain depan asal Wales itu terus dikabarkan berupaya menyudahi kesepakatan yang dia punya dengan The Lilywhites.

"Saya tidak tahu pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan. Itu bisa saja terjadi dalam waktu yang sangat-sangat dekat. Tapi itu bisa juga terjadi dalam waktu yang tidak terlalu dekat, jadi saya pikir itu bisa saja sampai hari terakhir (bursa transfer) atau bisa terjadi dalam dua hari ke depan," lanjut Villas Boas.

Berapa besar nilai transfer Bale sampai sekarang masih belum diketahui. Kubu Madrid sempat menyebut angka 83 juta poundsterling, sementara media-media Inggris memprediksikan nilainya berkisar di 80 juta poundsterling.

"Itu akan jadi transfer terbesar di sepakbola. Jika itu benar terjadi, kami mendoakan yang terbaik untuknya," lanjut manajer asal Portugal itu.

Bale sudah absen di beberapa laga pramusim Spurs, dia juga dikabarkan bolos latihan serta belum dimainkan di dua laga Premier League musim ini karena dikabarkan tengah cedera. Namun nama Bale justru masuk dalam skuat Wales untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Fakta bahwa dia belum datang bukanlah tindakan yang tepat ... dan itu adalah keputusan klub apakah hal tersebut dianggap sebagai pelanggaran yang bisa dijatuhi denda," lanjut Villas-Boas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar