Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Irwin: Fabregas Incaran Utama MU


DetikSport
Manchester - Rumor soal Cesc Fabregas dan Manchester United terus berhembus dengan kencang. Belakangan, eks bek United, Denis Irwin, ikut memanaskan rumor tersebut.

Irwin, yang pada masa bermainnya di United dikenal sebagai eksekutor penalti, memberikan beberapa hal rinci soal pergerakan transfer United musim panas nanti. Salah satu yang jadi pembahasannya adalah Fabregas.

Pria asal Republik Irlandia itu mengklaim, Fabregas adalah target utama 'Setan Merah' saat ini. Dia juga menyebut, gelandang Barcelona itu bakal mempertimbangkan tawaran dari United.

"Cesc Fabregas sudah berubah jadi incaran utama dan United akan berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkannya," ujar Irwin seperti dilansir ESPN.

"Bintang Barcelona itu ingin keluar dari Camp Nou dan United sangat menginginkannya, jadi deal-nya bisa terjadi dengan mudah."

Selain soal Fabregas, Irwin juga meramalkan masa depan Nani dan Patrice Evra.

"Nani akan pergi ke Monaco dan Patrice Evra mungkin akan kembali ke klub yang sama, di mana dia bermain sebelum di United."

"Saya juga mendengar bahwa manajer juga menginginkan Luke Shaw. Full-back muda Southampton itu adalah adalah produk terbaru dari akademi klub itu, yang sudah menghasilkan banyak pemain muda bagus," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar