Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Agustus 2013

Wenger Sebut Kemenangan yang Layak untuk Arsenal

DetikSport



London - Arsene Wenger menyambut positif kemenangan 3-1 atas Fulham. Bukan hanya karena skornya, tetapi juga cara Arsenal memenangi laga tersebut.

Kemenangan atas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (24/7/2013) malam WIB, merupakan kemenangan pertama Arsenal di Premier League musim ini. Sebelumnya, di pekan pertama, mereka takluk 1-3 di tangan Aston Villa.

The Gunners tampil dominan atas Fulham. Mereka juga lebih baik dalam memanfaatkan peluang yang dimiliki dan akhirnya sukses mencetak dua gol di babak pertama. Sementara, The Cottagers kerap membuang-buang kans.

"Kami impresif dan selalu mengontrol pertandingan. Kami layak menang dan ini kemenangan yang bagus," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami juga mendapatkan kemenangan meyakinkan atas Fenerbahce dan itu adalah respons yang bagus setelah hasil mengecewakan di pekan pertama (melawan Villa, red)."

"Kami bermain dengan cara yang kami inginkan. Kami mendominasi, tim menikmatinya, dan kami juga menciptakan banyak peluang."

Ketiga gol Arsenal diciptakan oleh dua orang pemain depan mereka, Olivier Giroud dan Lukas Podolski (dua gol). Khusus untuk Giroud, dia selalu mencetak gol pada tiga laga terakhir, yakni kala menghadapi Villa, Fenerbahce, dan Fulham.

Hal tersebut bak menjadi jawaban atas perburuan Arsenal akan penyerang di bursa transfer musim panas ini. Bukan rahasia apabila Arsenal mengincar Luis Suarez, Gonzalo Higuain, dan Christian Benteke. Kendati belakangan, Wenger sudah mengaku menyerah mengejar Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar