Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Jelang Derby London Utara

Szczesny Ingin Lebih Sering Clean Sheet


DetikSport

London - Wojciech Szczesny tak cuma mengincar kemenangan saat Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Dia juga bertekad menjaga gawangnya agar tak kebobolan.

Sudah empat pertandingan kompetitif dimainkan oleh Arsenal di musim ini. Dari empat laga itu, The Gunners cuma kebobolan dua gol masing-masing saat menghadapi Aston Villa dan Fulham di Liga Primer Inggris.

Meski belum pernah clean sheet di liga, Arsenal dua kali tak kebobolan di dua laga playoff Liga Champions melawan Fenerbahce. Mereka memetik kemenangan 3-0 dan 2-0 atas wakil Turki itu.

Szczesny senang dengan kinerja lini belakang Arsenal saat melakoni pertandingan di Liga Champions itu. Kini dia berharap bisa mencatatkan clean sheet di Liga Primer Inggris.

"Semoga kami bisa mencatatkan beberapa clean sheet di Liga Primer Inggris karena kami belum melakukannya. Tidak kebobolan jadi sedikit obsesi bagiku jadi semoga kami bisa meningkat soal itu," sahut Szczesny di situs resmi Arsenal.

"Aku tidak suka kebobolan. Gol melawan Fulham masih ada di kepalaku," lanjut Szczesny yang gawangnya akhir pekan lalu dibobol oleh Darren Bent.

"Aku baik-baik saja. Kami berhasil tidak kebobolan dua kali dari tiga pertandingan terakhir. Semoga kami masih bisa meningkat tapi aku puas."

Akhir pekan ini, Arsenal akan melakoni laga derby melawan Spurs di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2013) malam WIB. Sadar betul arti penting dari laga ini, kiper asal Polandia itu pun membidik kemenangan.

"Kami hanya ingin memberi fans kebahagiaan dan memastikan kami mendapat tiga poin (di hari Minggu). Kami tahu pentingnya laga ini. Tak hanya untuk tiga poin, tapi juga untuk mood di sekitar klub," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar