Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Tak Kunjung Pindah ke Madrid, Bale Diklaim Frustrasi & Mangkir Latihan

DetikSport



Jakarta - Gareth Bale sepertinya sudah ngebet ingin segera berseragam Real Madrid. Saking lamanya saga transfer ini berlangsung, Bale pun diklaim tengah frustrasi dan sampai membuatnya mangkir dari sesi latihan.

Belum ada titik temu perihal negosiasi yan tengah dilakukan Madrid dan Tottenham Hotspur saat ini. Disebut kedua klub masih bersebrangan dalam hal mekanisme pembayaran.

Madrid ingin membeli Bale dengan banderol 70 juta euro plus Fabio Coentrao atau dana sekitar 100 juta euro yang dicicil selama dua musim. Sementara Spurs meminta raksasa Spanyol itu membayar langsung di musim panas ini.

Ada juga isu lain terkait Spurs masih menunggu Erik Lamela benar-benar pindah ke White Hart Lane sebagai pengganti Bale, lalu juga ada isu bahwa ada klub lain yang juga meminati Bale -- Manchester United dalam hal ini -- dan siap membayar kontan sebesar 110 juta euro.

Padahal Madrid dikabarkan sudah menyiapkan panggung di Santiago Bernabeu untuk menyambut calon pemain termahal dunia yang baru itu plus beberapa hari lalu muncul berita bahwa Los Blancos sudah mencantumkan jersey Bale bernomor punggung 11 dalam situs belanja online mereka.

Berlarut-larutnya proses kepindahannya ke Madrid sudah membuat Bale frustrasi. Media-media Inggris memberitakan Bale tidak menghadiri sesi latihan Spurs hari ini, meskipun manajer Andre Villas-Boas sudah memastikan Bale bakal berlatih pasca laga kontra Swansea City lalu.

Dengan bursa transfer menyisakan sepekan lagi boleh jadi Bale mengharapkan agar saga transfer ini segera berakhir dan ia bisa pindah ke Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar