Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Moyes Tak Merasa Tertekan Harus Datangkan Pemain Baru

DetikSport



Manchester - David Moyes mengakui bahwa Manchester United perlu mendatangkan satu atau dua pemain baru lagi. Meski demikian, Moyes tak akan ngotot untuk belanja jika memang pemain bidikannya tak tersedia.

Hingga saat ini, belum ada rekrutan besar yang dilakukan oleh MU di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka hanya baru mendatangkan Guillermo Varela dari Penarol.

MU sempat mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk Cesc Fabregas. Namun, tawaran itu ditolak. Demikian pula dengan penawaran untuk duo Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini, yang juga ditolak oleh The Toffees.

Meski sampai saat ini belum ada pemain baru lagi yang mendarat di Old Trafford, Moyes tak risau. Jika memang pada akhirnya MU tidak belanja, Moyes siap memaksimalkan skuat yang dimiliki.

"Ada kebutuhan untuk belanja, tapi tidak ada tekanan untuk itu. Saya punya ide sektor mana yang ingin saya perkuat," sahut Moyes seperti dikutip Soccernet.

"Jika pemain yang tepat tersedia, maka itu bagus. Tapi ada kemungkinan tak akan ada belanja. Jika tidak, hal pertama yang akan kami lakukan adalah mendorong pemain muda kami untuk tampil sebaik mungkin."

"Rencananya adalah mendatangkan satu atau dua pemain jika kami bisa. Saya pikir ada dana yang tersedia tapi kami hanya membidik pemain tertentu dan tidak banyak. Hanya beberapa pemain berkualitas tertentu yang ingin kami datangkan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar