Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

'Casillas Tak Akan Pernah Tinggalkan Madrid'

DetikSport



Madrid - Kondisi Iker Casillas di Real Madrid mendapat komentar dari eks rekan setimnya, Raul Gonzalez. Menurut Raul, Casillas tak akan pernah meninggalkan Madrid dan akan selalu bersikap profesional meski lagi tak berstatus kiper utama.

Casillas sudah absen membela Madrid selama hampir tujuh bulan setelah mendapatkan cedera jari saat melakoni laga Copa del Rey melawan Valencia pada 23 Januari lalu.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti pun belum mengubah peruntungan Casillas ketika ia harus dicadangkan di laga perdana kontra Real Betis lalu. Diego Lopez sejauh ini masih jadi pilihan utama di bawah mistar.

Hal ini kemudian langsung memantik isu bahwa Casillas tak lagi betah dan tengah mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas ini. Apalagi ia perlu mengamankan posisinya di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Sejumlah klub sudah mengantri tanda tangan kiper 31 tahun di antaranya Arsenal dan bahkan rival Madrid, Barcelona, juga ingin memboyong Casillas.

Terkait segala rumor tersebut dan juga kondisi Casillas saat ini, Raul punya komentar tersendiri. Apa katanya?

"Saya melihat Iker baik-baik saja. Dia seorang profesional yang hebat dan sudah ditunjukkan selama ini saat membela Real Madrid maupun timnas. Selalu ingin bekerja lebih keras, ingin terus membantu timnya dan Spanyol," ujar Raul yang saat ini tengah berada di Madrid bersama Al-Sadd untuk Trofeo Santiago Bernabeu.

"Casillas ingin terus berada di Real Madrid. Itu rumahnya. Semuanya harus tetap bersatu saat ini," sambungnya seperti dikutip AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar