Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Agustus 2013

Jelang Sampdoria vs Juventus

Conte Tak Akan Ubah Starting XI Juve


DetikSport

Turin - Pelatih Juventus, Antonio Conte, tak akan melakukan eksperimen pada laga pembuka Seri A melawan Sampdoria. Conte akan mempertahankan susunan pemain yang mengalahkan Lazio di Supercoppa Italia.

Juve akan mengawali kiprahnya di Seri A musim ini dengan menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013) dinihari WIB. Meski lebih diunggulkan, Juve tetap tak memandang remeh Sampdoria. Musim lalu, mereka kalah dua kali dari I Blucerchiati.

"Musim lalu kami kalah dua kali dari Sampdoria," ujar Conte di Football Italia.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat siap. (Pelatih Sampdoria) Delio Rossi adalah seorang guru sepakbola," tambahnya.

Untuk laga kontra Sampdoria, Conte akan memakai susunan pemain yang sama dengan laga kontra Lazio. Satu-satunya perbedaan adalah tidak tampilnya Claudio Marchisio, yang mengalami cedera lutut. Posisi Marchisio akan diisi oleh Paul Pogba.

Pogba akan bahu membahu dengan Arturo Vidal dan Andrea Pirlo di lini tengah. Sektor sayap akan diisi Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner. Trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini tetap jadi andalan di belakang. Kapten Gianluigi Buffon akan berdiri di bawah mistar. Sementara itu, dua pemain yang jadi penyerang adalah Carlos Tevez dan Mirko Vucinic.

"Tim yang saya pilih untuk laga melawan Lazio pada hari Minggu adalah yang paling memberi jaminan kepada saya. Saya akan melakukan hal yang sama besok," kata Conte.

"Saya dan tim akan merindukan Marchisio. Dia adalah seorang pemain yang, bersama pemain-pemain lainnya, telah memungkinkan Juventus untuk menang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar