Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Agustus 2013

Tello Teken Kontrak Baru Lagi dengan Barca

DetikSport


Barcelona - Barcelona memperpanjang lagi kontrak salah satu pemainnya. Setelah Sergio Busquets, giliran Cristian Tello yang diberi kontrak baru hingga 2018.

Kepastian ini diumumkan Barca di situs resminya setelah Tello setuju dengan sodoran kontrak berdurasi lima tahun ke depan. Tello dipagari Barca dengan klausul penjualan senilai 25 juta euro. Ini adalah perpanjangan kontrak kedua Tello dalam rentang setahun

Hal ini dilakukan Barca demi menjaga Tello dari kejaran klub-klub Eropa di mana pemain 22 tahun itu kerap diisukan akan meninggalkan Camp Nou karena sulit bersaing dengan Lionel Messi, Pedro Rodriguez, dan Alexis Sanchez. Ditambah saat ini ada Neymar.

"Saya senang mendapat kontrak baru. Ini adalah mimpi bagi saya untuk bisa bertahan di klub untuk waktu yang lama," ujar Tello seperti dikutip Football Espana.

"Saya berharap bisa sebaik yang mereka harapkan dan saya bisa bermain. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih dan berusaha terus tampil baik," demikian dia.

Tello adalah produk La Masia dan promosi ke tim utama pada tahun 2011. Dua tahun main di Los Cules, pria yang berposisi penyerang itu bikin 15 gol dari 57 penampilan di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar