Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Ferdinand: Van Persie Akan Terus Sukses di MU

DetikSport


Jakarta - Robin van Persie langsung unjuk ketajaman di laga pembuka Premier League bersama Manchester United. Rio Ferdinand yakin betul Van Persie akan bisa meneruskan suksesnya di MU.

Penyerang internasional Belanda itu menyeberang ke MU setelah tampil impresif bersama Arsenal di musim 2011/12. Di musim debutnya dengan 'Setan Merah', Van Persie mencetak 26 gol sekaligus mengantar timnya juara liga ke-20.

Tidak hanya sukses di level klub, torehan tersebut kembali menempatkan Van Persie sebagai topskorer Premier League dalam dua musim beruntun.

Di musim keduanya di Old Trafford, pesepakbola berusia 30 tahun ini memperlihatkan tanda-tanda menjanjikan setelah mencetak dua gol ke gawang Swansea City di laga pembuka. Ferdinand percaya kesuksesan akan kembali diraih rekan setimnya itu.

"Robin tidak ingin diingat sebagai pemain yang tampil bagus di satu musim saja. Dia tidak ingin orang-orang berpikir dia datang ke mari, tampil bagus di satu musim dan tidak mampu melanjutkan," kata Ferdinand yang dikutip Sky Sports.

"Dia ingin terus sukses selama bertahun-tahun. Dia sedang dalam proses untuk diingat seperti itu."

"Robin bukan tipe orang yang memikirkan jangka pendek. Dia berpikir jangka panjang. Ada sebuah proses pemikiran di belakang semua yang dia lakukan," imbuh mantan pemain timnas Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar