Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Mourinho Sebut Mata Dicadangkan karena Belum Sepenuhnya Fit

DetikSport



London - Keputusan Jose Mourinho mencadangkan Juan Mata ketika melawan Manchester United mengundang tanya. Namun, manajer asal Portugal itu punya alasannya.

Mata tidak mendapatkan tempat di starting XI dalam laga di Old Trafford itu. Dia juga tidak kunjung dimainkan, bahkan ketika Chelsea mulai mendapatkan angin dalam permainan.

Dalam pertandingan itu, Mourinho menggunakan jatah pergantian pemainnya untuk memasukkan Fernando Torres, Cesar Azpilicueta, dan John Obi Mikel.

The Special One pun membeberkan alasannya. Dia mengatakan bahwa Mata belum sepenuhnya fit dan karenanya memilih untuk megistirahatkan pemain asal Spanyol itu di bangku cadangan.

"Dia hanya punya sedikit persiapan di pramusim setelah bermain di Piala Konfederasi dan dalam persiapan pramusim itu dia juga cedera," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Dia baru mulai berlatih dua hari sebelum kami melakoni laga pertama di liga. Dia sempat bermain melawan Aston Villa dan saya memutuskan untuk mencadangkannya ketika melawan United."

Keputusan Mourinho mencadangkan Mata sempat menimbulkan rumor bahwa dia akan dijual. Namun, rumor itu dibantah Mourinho. Eks manajer Real Madrid itu mengaku tidak akan menjual Mata.

Belakangan, Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak menyembunyikan ketertarikannya terhadap Mata. Bahkan sudah beredar kabar bahwa pihak Arsenal sudah melakukan pendekatan terhadap Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar