Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Agustus 2013

Bilbao Sudah Tolak Tawaran MU untuk Ander Herrera

DetikSport



Bilbao - Manchester United kembali gagal mendapatkan buruannya setelah tawaran untuk pemain muda Athletic Bilbao, Ander Herrera, ditolak oleh klub asal Basque itu.

Adalah presiden Bilbao, Jose Urrutia, yang mengungkapkan bahwa MU sudah coba mengaktifkan buy out clause si pemain senilai 36 juta euro. Sayangnya tawaran dari klub berjuluk 'Setan Merah' itu hanya sebesar 30 juta euro.

Jadilah tawaran itu ditolak dan MU bisa dikatakan gagal lagi mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer ini. Padahal deadline tinggal berjarak dua hari yakni Senin 2 September besok.

Sebelumnya MU urung mendapatkan pemain incarannya yakni Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas. Di musim panas ini MU baru membeli pemain muda Uruguay Guilermo Varea.

"Semalam kami mendapat tawaran resmi untuk Ander Herrera. Sementara kami bisa mengonfirmasi tawaran itu, klub kami berbeda tergantung dari feeling orang-orang di sini. Tujuan kami adalah bukan mendapatkan uang tapi untuk bisa berkomitmen semaksimal mungkin," tutur Uruttia seperti dikutip Football Espana.

"Siapapun yang ingin menebus kontrak mereka harus memperlihatkan bahwa mereka ingin pergi dan Ander tak seperti itu," sambungnya.

"Itu tidak penting, karena mereka tidak bisa memenuhi klausa penjualan Ander. Kami baru akan mendiskusikannya jika tawaran itu ada dan si pemain ingin pergi."

"Saya belum berbicara dengan pemain. Kami katakan bahwa kami tidak akan bernegosiasi dengan Manchester United," katanya lagi.

Herrera adalah produk asli akademi Real Zaragoza dan pindah ke Bilbao pada musim 2011. Pemain berposisi gelandang bertahan bertahan itu sudah tampil 89 kali dan bikin enam gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar