Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Lamela Berharap Suatu Saat Nanti Bisa Kembali ke Roma

DetikSport


Roma - Erik Lamela mengaku bangga pernah berseragam AS Roma meski tidak terlalu lama. Pesepakbola berkebangsaan Argentina ini pun berharap suatu saat nanti bisa kembali memperkuat Giallorossi.

Lamela tak lama lagi akan berganti kostum. Roma sudah sepakat untuk menjualnya ke Tottenham Hostpur seharga 30 juta euro, plus tambahan lima juta euro tergantung performa si pemain.

Dengan demikian, Lamela hanya dua musim membela Roma. Penyerang berusia 21 tahun ini bermain pada 66 pertandingan dan membukukan 21 gol untuk I Lupi.

"Saya bangga telah bermain untuk Roma dan berharap suatu hari bisa kembali," ujar Lamela saat ditemui ANSA beberapa saat sebelum terbang ke London.

Lamela terbang ke London dengan ditemani oleh kekasihnya, Sofia Herrera. Dia akan menjalani tes medis di London dan menuntaskan kepindahannya ke Spurs.

"Mungkin saya tak mampu untuk mengekspresikan semua yang saya bisa dan semua yang ingin saya lakukan di sini. Benar juga bahwa ada sesuatu yang hilang untuk tim secara keseluruhan," ucap Lamela.

"Saya berharap musim ini akan berjalan lebih baik (untuk Roma). Saya melihat para pemain sangat ingin tampil baik dan sangat berkonsentrasi. Saya mendoakan klub, pelatih, dan rekan-rekan setim saya untuk melaju sejauh mungkin," imbuhnya.

"Sementara saya sendiri, sekarang saya berharap untuk tampil baik bersama Tottenham di London. Saya siap," ujar Lamela.

"Saya ingin berterima kasih dan memberi penghormatan kepada fans yang selalu bersikap baik dengan saya. Saya mendekap mereka semua. Mereka akan selalu ada di hati saya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar