Cari Blog Ini

Senin, 26 Agustus 2013

Moratti Belum Bersepakat dengan Erick Thohir

DetikSport



Milan - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, kembali buka suara soal proses penjualan saham klubnya kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir. Moratti menegaskan bahwa dirinya belum bersepakat dengan Erick.

Sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa Erick akan menuntaskan pembelian saham Inter pada tanggal 3 September mendatang. Setelah itu, dia akan resmi menjadi pemilik baru Nerazzurri.

Erick disebut-sebut akan memiliki 60 hingga 75 persen saham Inter setelah mengeluarkan uang sekitar 350 juta euro.

Kalau Erick benar-benar menguasai Inter pada tanggal 3 September mendatang, berarti laga Inter versus Genoa pada Minggu (25/8/2013) adalah laga terakhir di Giuseppe Meazza di mana Moratti masih menduduki jabatan Presiden Inter.

"Saya tidak suka mengatakan itu dan saya tidak berpikir begitu," ujar Moratti kepada Sky Sport Italia, saat ditanya apakah laga kontra Genoa adalah laga terakhir di Giuseppe Meazza di mana dia masih jadi presiden klub.

"Saya emosional, tapi saya selalu begini sebelum pertandingan pertama Inter," akunya.

Moratti mengatakan, sampai saat ini dia belum mencapai kesepakatan dengan Erick terkait penjualan saham klub.

"Kami belum mencapai kesepakatan. Kalau kami sepakat, maka itu oke. Kalau tidak, maka tidak ada yang akan dilakukan. Keinginan saya adalah untuk melakukan hal-hal dengan benar, setelah itu kita lihat apakah itu cukup," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar