Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Podolski Absen 3 Pekan, Kondisi Ramsey-Wilshere Meragukan

DetikSport


London - Lolosnya Arsenal ke fase grup Liga Champions harus dibayar mahal ketika Lukas Podolski cedera dan absen tiga pekan. Tak hanya itu, kondisi Jack Wilshere dan Aaron Ramsey juga meragukan untuk laga derby akhir pekan ini.

Podolski bermain sejak awal di leg kedua play-off Liga Champions kontra Fenerbahce, Rabu (28/8/2013) dinihari WIB. Namun penyerang asal Jerman itu tak bermain penuh dan digantikan Kieran Gibbs di menit 49.

Sebelum ditarik keluar Podolski merasakan sakit di bagian hamstringnya dan usai laga Arsene Wenger mengaku bahwa pemain 28 tahun itu harus absen selama tiga pekan untuk proses pemulihan.

Kabar buruk tentunya mengingat weekend ini mereka harus melawan Tottenham Hotspur pada laga derby London Utara. Padahal Podolski baru saja mencetak dua gol saat menang 3-1 dari Fulham akhir pekan lalu.

Selain itu kepala Wenger kian dibuat pusing karena dua gelandang andalannya, Ramsey serta Wilshere juga menuntaskan laga dengan kondisi tidak fit. Ramsey mengalami masalah pada otot pangkal pahanya lalu Wilshere mengalami cedera engkel.

"Itulah hal negatif di laga malam ini (cederanya beberapa pemain). Kami harus membayar mahal dengan cederanya pemain lini depan karena kami kehilangan Podolski," ujar Wenger di situs resmi tim.

"Saya tak tahu seberapa buruk cedera Ramsey. Saya pun tak tahu bagaimana respon Wilshere pada cederanya. Kami harus mengeceknya besok (Rabu) pagi," sambungnya.

"Wilshere terlihat baik-baik saja. Tapi Podolski jelas akan absen selama 21 hari dan untuk Ramsey, kami harus memeriksa kondisi beberapa otot pangkal pahanya besok," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar