Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Ajax-Spurs Sedang Negosiasikan Eriksen

DetikSport



Amsterdam - Tottenham Hotspur masih terus berburu pemain di sisa lima hari bursa transfer musim panas ini. Saat ini Lilywhites tengah bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk memboyong Christian Eriksen.

Berita ini dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, bahwa chairman Spurs, Daniel Levy tengah berada di Amsterdam untuk bertemu dengan petinggi Ajax terkait kepindahan Eriksen.

Pemain internasional Denmark itu memang tengah diisukan akan meninggalkan Ajax setelah menolak perpanjangan kontraknya yang akan habis musim ini. Daripada harus kehilangan Eriksen secara cuma-cuma, De Ajacied akhirnya harus melepasnya musim panas ini.

"Ya, Levy sedang berada di sini dan Eriksen sudah kami izinkan untuk berbicara dengan Tottenham," ujar Overmars kepada De Telegraaf seperti dikutip Sky Sports.

Diperkirakan banderol sekitar 8 juta poundsterling sudah disiapkan Spurs, namun Ajax meminta sekitar 12 juta pound. Tapi satu hal yang pasti belum ada kesepakatan final terkait transfer ini.

"Belum ada kesepakatan apapun hingga ada sesuatu yang ditandatangani. Jelas jika itu terjadi maka kami tak akan senang kehilangan dirinya. Tapi ia cuma punya sisa kontrak setahun," tutup Overmars.

Jika kepindahan Eriksen terwujud maka pemain 21 tahun itu akan jadi pembelian keenam Spurs musim ini setelah Roberto Soldado, Paulinho, Etienne Capoue, Naser Chadli, dan Erik Lamela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar