Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Rooney pada Suporter MU: Terima Kasih Masih Mau Mendukungku

DetikSport


Manchester - Keinginan Wayne Rooney pergi dari Manchester United tak lantas membuat dia dibenci suporter. Dukungan yang diberikan publik Old Trafford dalam laga dengan Chelsea membuktikan hal tersebut.

Rooney sudah berulang kali diberitakan akan pergi dari MU di musim panas ini. Kabar tersebut pertama muncul setelah Sir Alex Ferguson mengungkapkan kalau strikernya itu memang minta dijual.

Dengan kabar rencana kepergian Rooney makin sering terdengar, striker eks Everton itu lantas absen dalam beberapa pertandingan pramusim The Red Devils. Dia juga cuma jadi cadangan di pekan pertama Premier League, meski kemudian tampil memuaskan dengan membuat dua assist.

Rooney baru jadi starter saat timnya menjamu Chelsea, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB. Meski laga berakhir 0-0, Rooney dianggap sebagai salah satu penampil terbaik di timnya dalam pertandingan tersebut.

Dan meski masih terus diberitakan akan pergi, plus tengah dibidik Chelsea, Rooney masih dapat sambutan hangat dari puluhan ribu fans 'Setan Merah' dalam pertandingan tersebut. Atas dukungan yang terus diberikan suporter, Rooney pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Ini beberapa gambar dari pertandingan Senin malam. Itu reaksi yang luar biasa dari para suporter, terima kasih untuk Anda. Saya sungguh menghargai dukungan yang diberikan. Itu punya arti besar," tulis Rooney di akun Facebook miliknya.

Rooney memang terus dapat dukungan dari suporter MU di laga tersebut, tapi pada saat bersamaan sekelompok pendukung Chelsea justru ikut memanasi. Di menit-menit awal pertandingan terdengar nyanyian 'see you next week' dari pendukung The Blues yang ditujukan untuk Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar