Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Schweinsteiger Punya Kans Tampil di Piala Super Eropa

DetikSport



Munich - Bayern Munich mendapatkan kabar baik terkait kondisi Bastian Schweinsteiger. Cedera yang dialami Schweinsteiger ternyata tak separah dugaan awal. Si pemain pun punya kans tampil di Piala Super Eropa.

Schweinsteiger terpincang-pincang ketika Bayern berhadapan dengan Freiburg dalam lanjutan Bundesliga, Selasa (27/8/2013). Gelandang berusia 29 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya.

Setelah menjalani pemeriksaan, cedera Schweinsteiger ternyata tak terlampau serius. Schweinsteiger masih punya kesempatan untuk pulih dan bermain di laga Piala Super Eropa melawan Chelsea, Jumat (30/8/2013).

"Bastian Schweinsteiger tidak mengalami cedera serius dalam pertandingan melawan Freiburg yang berakhir imbang 1-1," terang pihak Bayern yang dikutip Reuters.

"Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa pergelangan kakinya keseleo. Pada hari Rabu dan Kamis dia akan dirawat secara intensif sehingga idealnya dia sudah bisa mengikuti latihan terakhir sebelum pertandingan pada hari Jumat."

Untuk laga kontra Chelsea, Bayern dipastikan tak bisa menurunkan Thiago Alcantara. Thiago mengalami cedera cukup parah pada engkelnya dan akan absen sampai sekitar awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar