Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Agustus 2013

Liverpool Ditunggu Villa yang Sarat Semangat & Amat Pede

DetikSport



Birmingham - Liverpool tampaknya harus amat waspada dalam lawatannya ke Villa Park. Meski boleh jadi dilanda rasa lelah, sang tuan rumah Aston Villa tetap akan menanti 'Si Merah' dengan kepercayaan diri tinggi.

Villa sudah harus menjalani laga sengit dan jadwal padat di awal Liga Primer Inggris. Usai membuka musim dengan menghadapi Arsenal akhir pekan lalu dan kemudian Chelsea pada tengah pekan, akhir pekan nanti giliran Liverpool yang akan dihadapi.

Di dua laga itu sendiri Villa menuai hasil berbeda. Jika di laga pertama mereka menang 3-1 lawan Arsenal, di partai kedua tim besutan Paul Lambert itu kalah tipis 1-2 dari Chelsea.

Namun demikian, Lambert menegaskan bahwa kekalahan dan jadwal padat itu tak menjadi masalah buat timnya. Villa disebutnya menghadapi laga lawan Liverpool dengan optimisme tinggi dan semangat meluap.

"Pertandingan-pertandingan ini menguras fisik Anda. Tapi Anda bisa merasakan bahwa para pemain ingin segera tampil lagi karena cara mereka bermain," kata Lambert seperti dikutip Sky Sports.

"Di laga lawan Chelsea para pemain tahu bahwa mereka kalah karena aspek tertentu. Saya pikir kami saat itu bermain luar biasa," ungkapnya merujuk pada ketidakpuasan terhadap wasit di laga itu.

"Kami melewati dua laga sulit dengan kepercayaan diri berkobar dan itu adalah karena cara kami bermain," lugas Lambert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar