Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Liverpool Pinjamkan Assaidi ke Stoke

DetikSport


Stoke - Oussama Assaidi tak akan berseragam Liverpool selama musim 2013/2014 ini, setelah The Reds meminjamkannya ke Stoke City hingga penghujung musim nanti.

Kepastian ini diumumkan Liverpool di situs resminya, Selasa (27/8) malam WIB dan Assaidi yang berkebangsaan Maroko itu sudah melakoni tes medis dan diperkenalkan oleh Stoke.

Dibeli dari Heerenveen pada musim panas lalu, Assaidi gagal total di musim pertamanya bersama Liverpool karena tak jadi pilihan utama Brendan Rodgers. Di seluruh kompetisi pemain 25 tahun itu tampil 12 kali dan tanpa mencetak satu gol pun.

Assaidi di Stoke akan berkumpul bersama eks pemain Liverpool lainnya seperti Peter Crouch, Jermaine Pennant, dan Charlie Adam. Laga debutnya diperkirakan adalah melawan West Ham United akhir pekan ini.

"Oussama memberikan berbagai macam opsi (posisi) dan saya senang dia memilih gabung bersama kami," ujar manajer Stoke, Mark Hughes, di situs resmi The Potters.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, punya kecepatan dan jelas akan memberi dimensi lain pada permainan klub ini," demikian dia.

Assaidi jadi pemain baru ketiga untuk Stoke di musim panas ini setelah sebelumnya mendatangkan Marc Muniesa dan Erik Pieters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar