Cari Blog Ini

Jumat, 30 Agustus 2013

Milan vs Barca: Neymar Jadi Bonus untuk Milanisti

DetikSport



Milan - AC Milan harus bertemu kembali dengan Barcelona di Liga Champions 2013/2014. Terlalu sering bertemu, Rossoneri menyebut keberadaan pemain baru seperti Neymar akan jadi bonus buat Milanisti.

Milan dan Barcelona tergabung di Grup H Liga Champions musim 2013/2014. Keduanya akan bertarung dengan Ajax Amsterdam dan Celtic untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Pertemuan Rossoneri dengan Blaugrana merupakan ulangan apa yang terjadi di dua musim terakhir. Kedua tim bahkan saling berhadapan sampai empat kali di 2011/2012 dan bertemu kembali di babak 16 besar 2012/2013.

"Di lorong kami bercanda sebelum drawing kalau kami akan berhadapan kembali dengan Barcelona, dan itu terbukti menjadi kenyataan," sahut Direktur Milan, Umberto Gandini.

Terkait seringnya pertemuan Milan dengan Barcelona, Gandini menyebut kalau kedatangan Lionel Messi cs akan membuat suporter Milan memadati Stadion San Siro. Meski sudah enam kali bertemu dalam dua tahun terakhir, Milanisti masih akan antusias terlebih kini Barca punya Neymar.

"Empat kali dalam tiga tahun. Well, setidaknya fans kami bisa melihat Barcelona datang lagi ke San Siro dengan tambahan bonus pemain baru mereka, Neymar," seloroh Gandini di Football Italia.

"Itu grup yang berat. Ajax dan Celtic bukan lawan yang bisa dianggap remeh," lanjutnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar