Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Fabregas Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barca

DetikSport



Barcelona - Cesc Fabregas mencoba mengakhiri spekulasi dengan Manchester United. Gelandang Barcelona itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin hengkang dan bertekad sukses di klubnya sekarang.

Seperti diketahui, Fabregas menjadi incaran utama klub Inggris itu di musim panas ini. MU sudah dua kali mengajukan tawaran tapi semuanya ditolak.

Masa depan Fabregas di Camp Nou kini diragukan menyusul kedatangan Neymar. Makanya pemain tengah internasional Spanyol ini disebut-sebut tengah mempertimbangkan pindah klub.

MU dikabarkan siap mengajukan tawaran terakhir untuk Fabregas, dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 40 juta pounds. Meski begitu, si pemain menegaskan tidak mau pergi.

"Aku tidak pernah bilang aku ingin pergi. Aku tidak pernah membahasnya dengan presiden atau pelatih," kata mantan pemain Arsenal itu kepada TVE.

"Anda tidak bisa menganggap sesuatu sebagai fakta karena sejumlah jurnalis telah mengatakan banyak hal di Twitter," sambung Fabregas.

"Impianku adalah sukses di sini. Aku tidak sabar untuk terus bermain di klub ini -- aku berkomitmen dan bangga menjadi bagian dari Barcelona."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar