Cari Blog Ini

Kamis, 22 Agustus 2013

Ramires dan Maicon Kembali Masuk Timnas Brasil

DetikSport


Rio de Janeiro - Setelah sempat tersisih pada beberapa kesempatan, Ramires akhirnya kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Brasil. Pemain lainnya yang juga kembali ke timnas adalah Maicon.

Ramires tahun ini baru sekali memperkuat timnas, yakni di pertandingan persahabatan melawan Inggris, bulan Februari silam. Setelahnya, gelandang Chelsea itu tak dipanggil, termasuk untuk ajang Piala Konfederasi.

Tapi, Ramires kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luiz Felipe Scolari. Dia dimasukkan ke skuat Selecao yang akan menghadapi Australia dan Portugal, bulan depan.

Scolari juga memberi kesempatan kepada Maicon, yang sudah dua tahun absen membela timnas. Sebelum ini, terakhir kali Maicon bermain untuk Brasil adalah di ajang Copa America, Juli 2011.

Laga Brasil melawan Australia akan digelar di Brasilia, 7 September mendatang. Tiga hari kemudian, Brasil akan bertemu Portugal di Boston.

Skuat Brasil:
Kiper: Julio Cesar (Queens Park Rangers), Jefferson (Botafogo)

Bek: Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (Paris St Germain), Thiago Silva (Paris St Germain), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Henrique (Palmeiras)

Gelandang: Fernando (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea), Lucas (Paris St Germain)

Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Hulk (Zenit St Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense), Neymar (Barcelona).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar