Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

WBA Ditinggal Ben Foster Tiga Bulan

DetikSport




West Bromwich - Kabar buruk mendatangi West Bromwich Albion ketika mereka harus ditinggal kiper utamanya, Ben Foster, selama tiga bulan karena cedera patah kaki.

Foster mengalami cedera ini saat WBA mengimbangi Everton tanpa gol di Goodison Park akhir pekan lalu. Bermain selama 78 menit, Foster tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan sambil memegangi kaki kanannya.

Setelahnya Foster digantikan Luke Daniels. Usai pertandingan manajer WBA, Steve Clarke, mengungkapkan bahwa ada tulang di kaki kanan Foster yang patah dan mengalami stress hebat selama pertandingan -- karena saat itu Foster memaksakan terus bermain hingga akhirnya digantikan --.

Alhasil Foster harus menjalani operasi dan masa pemulihannya membutuhkan waktu 12 pekan atau sekitar tiga bulan lamanya. Beruntung kiper kedua, Boaz Mhyill, sudah pulih dari cedera pergelangan tangan dan akan mengawal gawang The Baggies selama Foster absen.

"Jelas ini adalah berita yang mengecewakan karena Ben itu pemain kunci kami," ujar Clarke di situs resmi klub.

"Terima kasih atas ucapan kalian semua. Saya pikir semua ini terjadi karena ada alasannya. Jadi saya akan menggunakan waktu (istirahat) yang ada secara baik-baik," timpal Foster lewat akun twitter-nya pasca pengumuman cederanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar