Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Dilatih Mourinho, Willian Yakin Akan Makin Berkembang

DetikSport


London - Bergabung dengan Chelsea, Willian punya kesempatan untuk menimba ilmu dari Jose Mourinho. Willian yakin Mourinho akan bisa menjadikannya pemain yang lebih baik.

Willian baru saja resmi menjadi pemain Chelsea. Gelandang berusia 25 tahun itu direkrut dari Anzhi Makhachkala dan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Willian kini antusias menyambut kerja samanya dengan manajer Chelsea, Mourinho. Di bawah asuhan figur yang menurutnya merupakan salah satu pelatih terbaik dunia itu, dia yakin akan bisa naik level.

"Tentu saja, bekerja dengan Jose Mourinho akan sangat menyenangkan. Mendengarkannya dan belajar dari dia," ujar Willian di situs resmi Chelsea.

"Saya yakin akan tumbuh sebagai seorang profesional dan saya sangat menantikan latihan. Dia adalah salah satu pelatih terbaik dunia dengan segala yang telah dia menangi. Saya yakin akan banyak belajar dan banyak berkembang," imbuhnya.

"Saya sudah ngobrol singkat dengan dia. Dia menyambut saya dan mengatakan bahwa dia senang saya berada di sini," kata eks pemain Shakhtar Donetsk ini.

"Dia juga meminta saya bekerja keras. Dia mengatakan bahwa kami memiliki tim yang sangat kuat, tapi ketika Anda bekerja keras maka akan ada penghargaan," tutur Willian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar