Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Lawan MU, Lukaku Berharap Jadi Starter

DetikSport


London - Sudah dua pertandingan di Liga Primer Inggris dilewati Romelu Lukaku dengan menjadi pemain pengganti. Di pertandingan ketiga melawan Manchester United, Lukaku berharap bisa turun sejak menit pertama.

Di pekan perdana saat Chelsea menjamu Hull City, Lukaku masuk di menit ke-74 menggantikan Fernando Torres. Sementara di pertandingan melawan Aston Villa, Lukaku masuk di menit ke-64 setelah Jose Mourinho menarik keluar Demba Ba.

Kini Lukaku menilai dirinya sudah makin berkembang. Karenanya, saat Chelsea bertandang ke Old Trafford, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB, striker asal Belgia itu berharap bisa mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk menjadi starter.

"Aku makin dekat dengan di mana aku seharusnya berada dan semoga juga lebih dekat dengan starting line-up. ambisi utamaku," ujar Lukaku kepada Chelsea TV seperti dikutip FOX Sports Asia.

"Jika aku terus bekerja keras, seperti yang aku lakukan sekarang, menunjukkan bakat yang aku punya, semoga aku menjadi starter di laga berikutnya."

"Dibandingkan dengan tahun pertama, ketika aku tiba di sini semuanya adalah soal belajar dan mengambil pelajaran dari semua pemain, sekarang adalah soal menjadi starter di pertandingan," tegasnya.

Lukaku melewati musim lalu dengan dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Bersama The Baggies, striker 20 tahun itu melesakkan 17 gol.

Di sesi pramusim lalu, Lukaku cukup rajin mencetak gol. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Lukaku mencetak empat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar