Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Agustus 2013

Goetze Mungkin Jalani Debut Lawan Nuremberg

DetikSport

Munich - Mario Goetze akan segera melakoni laga kompetitif pertamanya bersama Bayern Munich. Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Goetze mungkin akan dia turunkan di laga melawan Nuremberg.

Goetze yang bergabung dengan Bayern di bursa transfer musim panas ini belum tampil untuk klub barunya itu di laga kompetitif. Dia masih berkutat dengan cedera hamstring yang dideritanya.

Dalam pertandingan Bundesliga pekan lalu di kandang Eintracht Frankfurt, Guardiola sudah menyertakan Goetze. Namun gelandang 21 tahun itu sama sekali tak dimainkan oleh Guardiola.

Untuk laga melawan Nuremberg di Allianz Arena, Sabtu (24/8/2013) malam WIB, Goetze mungkin saja akan menjalani debutnya di laga kompetitif bersama Die Roten. Guardiola membuka kans untuk menurunkan eks pemain Borussia Dortmund itu.

"Hal yang paling penting adalah dia merasa fit, kaki-kakinya fit, dan saya pikir sekarang dalam benaknya juga begitu, tentu itu bagus untuk kami," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Mungkin besok dia bisa bermain, tidak yakin apakah dari awal atau hanya beberapa menit saja," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar