Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Rodgers: Tak Ada Tawaran Napoli untuk Skrtel

DetikSport


Liverpool - Bek Liverpool, Martin Skrtel, belakangan ini dihubung-hubungkan dengan Napoli. Tapi, menurut manajer Liverpool Brendan Rodgers, Napoli tak mengajukan tawaran untuk pemainnya itu.

Napoli, yang kini dilatih oleh mantan manajer Liverpool Rafael Benitez, dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 10 juta poundsterling demi memboyong Skrtel. Tapi, Liverpool disebut-sebut menolaknya.

Rodgers mengaku baru tahu dari media soal kabar adanya tawaran tersebut. Kalau memang tawaran itu ada, dia pasti akan langsung mendapatkan informasi dari pihak klub.

"Tidak sama sekali," jawab Rodgers ketika ditanya apakah ada pendekatan untuk Skrtel, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sama sekali tak diberi tahu apa-apa soal itu. Hal itu disinggung pagi ini, tapi itulah pertama kalinya saya mendengarnya," akunya.

"Ian Ayre, managing director kami, melakukan pekerjaan yang hebat dan dia selalu langsung memberi tahu saya tentang segala sesuatu. Saya tak mendengar apa-apa," kata Rodgers.

Kecil kemungkinan Liverpool akan melepas Skrtel sekarang. The Reds membutuhkan jasa bek asal Slovakia itu setelah Sebastian Coates mengalami cedera parah dan akan absen lama. Mereka bahkan mungkin saja mendatangkan pemain belakang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar